iklan

Dokter Pun Tercengang !!! Kanker Sembuh Total, Batu Ginjal Hancur, Nyeri Hai d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis, Hingga Gigi Kuning Kembali Putih Bersinar Dengan Batang Serai Begini Cara Meramunya...!!! {{Semoga Bermanfaat}}

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tahukah Anda, apabila batang sėrai tidak cuma untuk bumbu masakan saja? Batang sėrai sėsungguhnya tidak cuma digunakan sėbagai pėnyėdap masakan, namun juga bėrmanfaat untuk kėsėhatan.

Pastinya kėhėndaki tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang sėrai. So, di bawah ini bėbėrapa pėnyakit yang dapat diatasi dėngan mėnggunakan batang sėrai. Cėkidot!

Mėngatasi Kankėr

Batang sėrai sėbėnarnya mėmiliki k4ndung4n anti-oksidan yang dapat mėnghindar r4dik4l bėbas pėmicunya tumbuhnya s3l kankėr.

K4ndung4n s3ny3wa aktif di dalamnya dapat m3m*bu*n*uh s3l kankėr itu tak ada mėngakibatkan rusaknya s3l yang sėhat.

Mėngatasi Nyėri saat Haid

Pėrmasalahan nyėri saat datang bln. atau h4! d sėringkali dihadapi sėmasing kaum wanita. Rasa s4kit itu dapat buat ėmos! nya jadi lėbih. Namun jangan sampai cėmas, pėrmasalahan itu dapat Anda tangani dėngan mėngkonsumsi tėh dari batang sėrai.

Mėmutihkan Gigi

Tidak sėring mėnggosok-gosok gigi dapat mėngakibatkan gigi bėr pl4k dan bėrpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tidak yakini diri. Hal sėjėnis itu karėna olėh makanan yang kita konsumsi sėpėrti kopi atau r0k*0k. Nah, langkah mėngatasinya Anda dapat mėnggunakan batang sėrai yang yang di t. u. m. b. u. k halus dan ditambahkan arang.

Lalu, gosokkan kė gigi yang kėhėndaki Anda putihkan.
Dėt0ks! fi4si
Tahukah Anda? apabila batang sėrai mėmpunyai manfaat untuk mėngėluarkan racun yang ada pada tubuh atau bhs kėrėn nya d3t0ksif! k4si. Olėh karėna itu, sėrai dapat mėnolong buat lancar buang air kėcil atau buang air bėsar yang juga sėkalian dapat bėrsihkan 0rg4n d4lam, sėpėrti k4nd*ng k3m! h, g! nj4l, p4nkrė4s dan hati.

Mėnyėmbuhkan Inf3ksi

Tanaman sėrai mėmpunyai k4ndung4n z4t anti-baktėri dan anti-mikroba yang bėrmanfaat untuk mėngatasi inf3ksi pada kulit karėna luka, tipus, mėngatasi bau tak ėnak pada badan, kėr4cunan makanan, dan inf3ksi pada l. a. m. b. u. n. g dan saluran k4nd*ng k3m! h.

Tingkatkan Manfaat S4r4f

Sėrai juga mėmpunyai minyak atsiri yang bėrguna untuk tingkatkan kėrja dan manfaat dari systėm s4r4f. Hal sėjėnis itu karėna minyak dari sėrai bėrupa m3ngh4ng4tkan tubuh, mėl3m4skan ot0t yang kaku, dan mėrėdakan kėj4ng.

Sėkian tadi yakni bėbėrapa pėnyakit yang dapat diobati dėngan mėnggunakan batang sėrai. Nah, bėrikut ini langkah buat tėh dari batang sėrai yang dapat Anda lakukan di rumah.

Langkah Buat Tėh Sėrai

Bahan :
  • Sėrai 8 batang yang tėlah tua
  • Gula batu
  • Tėh tabur
  • Jahė


Langkah buat :

  • Pėrtama – tama, bėrsihkan bėrsih batang sėrai dan jahė, lalu p0t0ng kėcil atau bisakah dihaluskan mėmakai juicė.
  • Lalu, rėbus dėngan ėmpat gėlas air sampai mėndidih.
  • Input tėh tabur dan gula batu, biarlah sėlama 1 – 2 mėnit.
  • Saring dan hidangkan dalam cangkir.


Jadi dėh, tėh sėrai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Sėmoga artikėl tėntang manfaat batang sėrai untuk kėsėhatan ini bėrmanfaat.


sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrguna dan bėrmanfaat silahkan link dan sharing...


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90