iklan

Hanya Dalam 15 Menit Flak Hitam,Jerwat,Komedo,dan Keriput Hilang Seketika Hanya dengan Bahan Alami Ini, Begini Caranya…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masalah keriput wajah tak hanya sering menimpa wanita berusia matang, kamu yang masih berusia 20-an juga bisa memiliki keriput lho. Ya, bukan hanya karena bertambahnya usia, keriput pada wajah juga bisa disebabkan oleh stres, penggunaan kosmetik yang salah, terlalu lama terkena sinar matahari, kurang minum air putih, dan masih banyak lagi.



Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan keriput, mulai dari cara instan hingga cara alami. Nah, untuk kamu yang ingin menghilangkan keriput dengan cara alami, maka bisa menggunakan resep alami yang dapat menghilangkan keriput pada wajah dalam waktu kurang dari dua minggu ini.
Seperti dikutip dari stylecraze.com, air beras berupa tajin bisa memberi efek melembutkan dan memutihkan kulit secara bersamaan. Rajin memakai masker tajin bisa memutihkan kulit dengan cepat, menghilangkan bekas jerawat dan menyamarkan bintik hitam atau kulit gelap karena terbakar matahari.
Bukan hanya itu, air tajin juga bisa membantu mengecilkan pori-pori dan mengangkat kotoran serta sel-sel mati yang menempel di kulit penyebab timbulnya jerawat. Bahkan memakai masker air beras setiap hari bisa mengurangi keriput di wajah karena pengaruh radikal bebas dan menjadikan wajah nampak lebih segar.
Caranya mudah membuat dan menggunakan air beras untuk merawat kulit wajah Anda. Cukup ambil semangkuk beras dan air untuk merebus beras. Jika sudah mendidih dan timbul air yang berwarna putih kental, bisa diangkat dan dibiarkan dingin. Kemudian Anda bisa mengoleskannya langsung ke wajah. Jika Anda rajin melakukannya, kulit juga akan jadi lembab alami dan cantik.
Berdasarkan sebuah penelitian dermatologi dari Universitas Brussels mengatakan bahwa pasien yang mengalami penyakit kulit dermatitis mengalami peningkatan kesembuhan setelah berendam dan mandi air beras selama 15 menit dua kali sehari. Jadi jika Anda mengalami masalah kulit dan ingin mengembalikan mulusnya kulit Anda, air beras adalah bahan alami murah yang bisa dicoba.
Anda dapat terus melakukan perawatan dengna air beras ini meskipun wajah anda sudah terlihat lebih putih. Karena selain memutihkan wajah, air bekas cucian beras ini memiliki banyak manfaat lain seperti yang sudah disebutkan di atas tadi.
Kulit wajah anda akan terlihat lebih muda dan lebih sehat. Kulit anda akan lebih kenyal dan kencang, terhindar dari penuaan dini. Wah, sangat luar biasa sekali bukan? Ternyata untuk cantik tidak harus mahal, dengan perawatan alami di rumah anda juga bisa terlihat lebih cantik.
Demikianlah panduan Cara memutihkan wajah dengan air beras dari kami, semoga bermanfaat untuk pembaca semua, jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini dengan yang lainnya ya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90